Kamis, 06 Desember 2012

Kompetisi Ledhak


Kompetisi Ledhak



Dalam rangka pembukaan Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (Ledhak) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas), pihak Komunitas Debat Konstitusi Unhas akan mengadakan lomba desain logo Ledhak.
Bagi mahasiswa Unhas yang berminat mengikuti lomba tersebut jangan khawatir karena lomba desain logo Ledhak ini terbuka untuk semua mahasiswa Unhas.
Proses pendaftaran lomba ini telah berlangsung dan berakhir pada 30 November 2012. Pendaftaran dan pengambilan formulir peserta lomba bertempat di Perpustakaan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH).

Menurut Arini Nur Anisa selaku penanggung jawab acara, “tujuan dari lomba  ini adalah mencari logo dari Ledhak, dan meresmikan komunitas debat konstitusi menjadi Ledhak pada tanggal 8 Desember 2012 mendatang”. Lebih lanjut Arini mengatakan bahwa "dari sayembara akan diumumkan pemenang pertama hingga ketiga. Dan pemenang sayembara nantinya diberi hadiah berupa tropi, sertifikat dan uang tabungan yang bertotal 12 juta rupiah.
Terdapat beberapa syarat yang harus dipatuhi peserta lomba dalam mendesain sebuah logo. Pertama harus memenuhi tema "Hukum dan Konstitusi". Kedua, file desain logo dikumpulkan dalam format softcopy dan hardcopy, dicantumkan filosofi logo berupa warna, simbol dan unsur-unsur logo, serta identitas peserta, yang terakhir file softcopy desain logo dapat dikirim ke email: ledhak_hukumunhas@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr