Kamis, 06 Desember 2012

Eksepsi Vs S8obet


Eksepsi Vs Sbo8et




Selasa, (27/11) pukul 15.30 WITA bertempat di lapangan bola Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) berlangsung pertandingan Liga Hukum FH-UH. Pada sore itu, berlangsung pertandingan sengit antara Eksepsi FC (LPMH) dengan Sbo8bet FC.  Pertandingan ini merupakan final untuk mencari satu tim untuk menuju pertandingan final Liga Hukum (FH-UH).

Menurut Arfandi Haris Raharjo (angkatan 2010)  selaku ketua panitia Liga Hukum Unhas, pertandingan pada awalnya berlangsung imbang. Namun, tim eksepsi kekurangan satu strikernya di pertandingan sebelumnya karena mendapat kartu merah. Hal ini mengakibatkan tim Eksepsi sangat kesulitan untuk menembus pertahanan sbo8et FC yang pada sore itu performa permainannya merata.

Pertandingan tersebut dimulai pada pukul 15.30 WITA sampai dengan 16.30 WITA. Pertandingan berlangsung selama 2X25 menit dan 10 menit waktu istirahat selama pertandingan. Lebih lanjut beliau menjelaskan, Liga Hukum sendiri adalah pertandingan yang berkelas dan merupakan liga yang cukup terpandang di lingkungan Universitas Hasanuddin (UH). Yang mana, beberapa pemainnya adalah pemain yang berasal dari beberapa klub bola bergengsi di indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr